PERPUSTAKAAN SMAN TARUNA NALA JAWA TIMUR

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of MELESATKAN PRESTASI AKADEMIK SISWA: CARA PRAKTIS MENINGKATKAN PRESTASI AKADEMIK SISWA TANPA KEKERASAN DAN TANPA HARUS MENAMBAH JAM BELAJAR

Text

MELESATKAN PRESTASI AKADEMIK SISWA: CARA PRAKTIS MENINGKATKAN PRESTASI AKADEMIK SISWA TANPA KEKERASAN DAN TANPA HARUS MENAMBAH JAM BELAJAR

M. MUSROFI - Nama Orang; M. ZAID SU' DI - Nama Orang;

Menjadi anak atau siswa di negeri ini sungguh bukan sesuatu yang mudah. Bukan hanya karena jumlah jam pelajaran yang begitu banyak, para siswa juga selalu menjadi sasaran tembak. Bukan hanya menjadi obyek pendidikan di sekolah, di rumah pun mereka tidak benar-benar aman. Jika citra pendidikan di negeri ini tercoreng, bila ada bopeng pada wajah pendidikan ini, bahkan jika nilai rapor siswa jeblok, maka tudingan selalu diarahkan kepada siswa sebagai biang keladi!

Maka, tak heran jika di sekolah banyak siswa yang mengeluh akibat ‘tekanan’ dari para guru dan di rumah mereka masih harus dibuat resah oleh ‘tuntutan’ para orang tua. Anak-anak dipaksa belajar lebih lama dari yang seharusnya. Semua dilakukan atas nama prestasi yang standarnya telah ditetapkan oleh guru dan orang tua. Sementara anak atau siswa hanya harus menjawab. Dan, gelombang stres pun acap terasa mendera anak atau siswa-siswa kita.

Kehadiran buku ini tidak hanya dimaksudkan untuk mengevaluasi sistem pendidikan kita (khususnya metode pembelajarannya), yang sesungguhnya masih sering mengabaikan potensi-potensi unik siswa. Dengan menempatkan anak atau siswa sebagai subyek, buku ini menawarkan formula-formula baru dalam strategi pembelajaran yang memungkinkan anak atau siswa melesatkan prestasi akademik mereka tanpa kekerasan dan tanpa perlu memperpanjang jam belajar.


Ketersediaan
2101220995371.1 MUS mTersedia
2101329918371.1 MUS mTersedia
2101329917371.1 MUS mTersedia
2101329916371.1 MUS mTersedia
2101329035371.1 MUS mTersedia
2101329034371.1 MUS mTersedia
2101329033371.1 MUS mTersedia
2101329032371.1 MUS mTersedia
2101329031371.1 MUS mTersedia
2101329030371.1 MUS mTersedia
2101329029371.1 MUS mTersedia
2101329028371.1 MUS mTersedia
2101329027371.1 MUS mTersedia
2101329026371.1 MUS mTersedia
2101329478371.1 MUS mTersedia
2101220909371.1 MUS mTersedia
2101220910371.1 MUS mTersedia
2101220911371.1 MUS mTersedia
2101220912371.1 MUS mTersedia
2101220913371.1 MUS mTersedia
2101220914371.1 MUS mTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 MUS m
Penerbit
Yogyakarta : PEDAGOGIA (PT. PUSTAKA INSAN MADANI)., 2010
Deskripsi Fisik
x + 198 hlm.: bibl.: il.: tab.; 15 x 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786029649383
Klasifikasi
370
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
METODE PEMBELAJARAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN SMAN TARUNA NALA JAWA TIMUR
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

SMA Negeri Taruna Nala Jawa Timur menggunakan aplikasi SLiMS (Senayan Library Management System). Untuk peserta didik dan anggota perpustakaan silahkan untuk login terlebih dahulu.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik